Pesan Produk Sekarang

Five Night At Freddy's 3

  Horror  

 Five Nights At Freddy’s 3 mengusung gameplay yang kurang lebih sama akan tetapi disertai beberapa penambahan dan pengurangan fitur di sana-sini. Dalam seri kali ini kamu akan mengawasi kamera yang tersebar di 15 titik ruangan berbeda untuk mencari tahu keberadaan Springtrap, boneka animatronic terakhir yang masih bergentayangan di bekas restoran Freddy Fazbear Pizza.

Terkait jumlah boneka animatronic yang hanya ada satu tadi, Five Nights At Freddy’s 3 sebenarnya masih menyertakan enam karakter boneka pendahulunya yang berperan sebagai phantom animatronic. Keberadaan mereka inilah yang menjadi nilai jual di seri ketiga Five Nights At Freddy’s. Alih-alih memberimu kejutan jump scare yang setiap saat selalu mengagetkanmu, kemunculan Phantom animatronic ini sekaligus juga mengalihkan perhatianmu supaya Springtrap bisa lekas mengakhiri hidupmu. Kemunculan para phantom animatronic ini juga mengakibatkan kerusakan sistem peralatan audio, video, dan ventilasimu sehingga kamu perlu mengantisipasi kemunculan hantu-hantu ini sewaktu-waktu.

Tentu dengan seiring makin banyaknya jumlah layar yang perlu diamati tadi, otomatis diperlukan kewaspadaan yang lebih guna mengawasi keberadaan Springtrap yang mengincar dari setiap sudut ruangan. Untuk itu, di sini kamu diberikan dua panel dengan fungsi yang terpisah di sudut kiri dan kanan layar. Pada panel di bagian kanan, kamu bisa mengakses kamera CCTV ruangan dan ventilasi, melihat denah bangunan, serta opsi untuk menjalankan mesin suara yang digunakan untuk mengalihkan perhatian Springtrap agar terpancing menuju ruangan lain. Sedangkan panel di bagian sisi kiri merupakan panel untuk memperbaiki kerusakan alat yang disebabkan kemunculan para phantom animatronic.

Sayangnya, desain latar yang kini membuatmu berfokus dengan atmosfer keadaan sekitar memperkecil porsi layar CCTV yang bisa kamu lihat di Five Nights At Freddy’s 3. Berhubung akses panel kamera di sini tak lagi ditampilkan secara full screen, kamu mungkin terkendala dalam mengamati detail ruangan yang tertutup denah peta di layar CCTV. Hal ini mungkin tidak begitu terasa jika kamu bermain di tablet/iPad ataupun PC, tapi jika kamu bermain di smartphone, bisa jadi kamu akan merasakan hal yang sama seperti saya ketika mengulas game ini berhari-hari.

Terlepas dari pergeseran rasio layar kamera CCTV tadi, kali ini Cawthon juga menghilangkan unsur manajemen sumber daya listrik yang membatasimu memantau gerak-gerik para animatronic di layar. Dengan dihilangkannya manajemen sumber daya ini, kamu sekarang lebih leluasa dalam mengamati layar kamera tanpa perlu khawatir kehabisan sumber daya listrik. Namun di sisi lain, tidak adanya fitur ini justru menyebabkan unsur strategi dalam Five Nights At Freddy’s 3 menghilang, sehingga kalah gereget dibandingkan Five Nights At Freddy’s sebelumnya.

Beberapa Screenshot Dari Game Five Night At Freddy's 3


Berikut Video Trailer dari Five Night At Freddy's 3:

Koleksi Produk Lainnya :

Posting Komentar

 
Copyright © 2014. BukaBaju Template - Design: Gusti Adnyana