Pesan Produk Sekarang

LEGO Jurassic World

  Racing  


LEGO Jurassic World baru saja merilis trailer terbaru terkait game yang akan diperlihatkan. Di trailer yang berdurasi sekitar dua menit tersebut, terlihat beberapa adegan familiar yang pastinya pernah Anda saksikan di beberapa seri film Jurassic Park terdahulu.

Mengutip informasi di laman Arcade Sushi, gameplay LEGO Jurassic World akan mengambil beberapa kejadian yang ada di film Jurassic Park, The Lost World, Jurassic Park III dan bahkan Jurassic World. Anda tentunya akan mengontrol karakter-karakter di seri film ini dalam bentuk block LEGO yang lucu dan tentunya akan menjelajahi dunia dinosaurus yang luas di keempat film tersebut. 

Meskipun seri film Jurassic Park menghadirkan makhluk dinosaurus yang ganas dan menyeramkan, TT Games mencoba untuk menghadirkan dinosaurus tersebut dalam bentuk karakter LEGO yang lucu dan unik. Tentunya ini merupakan langkah LEGO untuk menarik para fans Jurassic Park untuk menikmati game ini dengan cara yang berbeda dan menghibur.

LEGO Jurassic World akan dirilis untuk PS3, PS4, PS Vita, Xbox 360, Xbox One, PC, Wii U dan Nintendo 3DS pada pertengahan Juni 2015.

Spesifikasi Minimum Untuk PC :

Intel CPU : Core 2 Duo E4300 1.8GHz
AMD CPU : Athlon 64 X2 Dual Core 3800+
Nvidia GPU : GeForce 7600 GS
AMD GPU : Radeon X1950 Pro
OS : Win Xp 32-bit
RAM : 2 GB
Direct X : DX 10
HDD Space : 10 GB

Spesifikasi Recommended Untuk PC :

Intel CPU : Core i5-750 2.66GHz
AMD CPU : Phenom II X4 970
Nvidia GPU : GeForce GTX 480
AMD GPU : Radeon HD 5850 1024MB
OS : Win 7 64-bit
RAM : 4 GB
Direct X : DX 11
HDD Space : 10 GB

Dapat disimpulkan dari Spesifikasi Lengkap Lego Jurassic World, bawha spesifikasi yang di tuntut untuk memainkan game ini tidaklah tinggi, jadi untuk kalian yang mempunyai spesifikasi pas-pasan mungkin game yang satu ini pas sekali untuk kalian.

Video Gamplay LEGO Jurassic World :

Koleksi Produk Lainnya :

Posting Komentar

 
Copyright © 2014. BukaBaju Template - Design: Gusti Adnyana